IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Besok, 23 Pemain Persikama Akan Ditetapkan

BNews—MUNGKID— Kesebelasan Persikama Kabupaten Magelang memasuki seleksi tahap akhir. Besok, (5/7) adalah batas pendaftaran terakhi pemain di Liga 3.

“Besok kita akan pastikan 23 pemain yang akan memperkuat Persikama Kabupaten Magelang,” kata jajaran manajemen Persikama Rochman, kepada borobudurnews.com.

Pihaknya mengatakan bakal mengambil quota minimal dulu untuk awal kompetisi ini. Kemudian, di putaran kedua dia menyatakan bakal menambah pemain lagi. “Sementara kita ambil 23 dulu. Nanti di putaran kedua akan kita tambah,” papar dia.

Menurutnya, di tim saat ini ada tiga pemain senior yang kemungkinan masih akan dipertahankan. “Dari quota 5 pemain senior kita baru punya tiga. Semoga ada penambahan,” papar dia.

Loading...

Rochman menambahkan dari 23 pemain itu, 60 persennya adalah bibit-bibit muda berpotensi asal Kabupaten Magelang. Sisanya adalah pemain dari luar daerah seperti Surabaya, dan Jogjakrta.

“Besok kita daftarkan para pemainnya nanti segera kita sampaikan ke public siapa-siapa saja mereka,” papar Rochman. (bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: