BESOK!!! Mobil-mobil Monster Bakal Balapan di Lapangan Sawitan Mungkid

BNews—MUNGKID— Even olahraga sport adventure akan digelar di Lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid, besok (28/9). Mobil-mobil offroad akan dilombakan melewati rintangan yang telah disiapkan.

Dalam akun resminya Super Adventure, dijelaskan Monster Road adalah salah satu acara besar yang digawangi oleh Super Adventure dan Genta Autosport. Mengusung tema balapan offroad.

“Kalau offroad biasa ditemukan di alam bebas, melintasi dan menaklukan berbagai tantangan yang diberikan oleh alam – Balapan di Monster Road tidak seperti itu, bro. Mengusung tema Urban Offroad – Monster Road tampil lebih muda dari balapan offroad lainnya,” tulis pengumaman itu.

Ada tiga kelas yang akan berebut tempat di podium. Tiga kelas itu adalah 1.000 cc, kelas Under (1.001 cc – 2.500 cc) dan kelas Upper (2.500 cc – 4.800 cc). Dengan kapasitas mesin sebesar itu, jangan kaget kalau Lapangan Soepardi Mungkid akan ramai oleh gerungan dan raungan para monster.

Selain akan dilaksanakan lomba balap monster road, kegiatan juga akan dimeriahkan dengan aneka pagelaran musik. Diantrarnya Pee Wee Gaskins, Killa The Phia, NAS4, Hyndia dan Archiblues. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: