Bom Bunuh Diri Meledak di Depan Pos Pam Kartosuro

BNews–SUKOHARJO– Seorang laki-laki diduga lakukan bom bunuh diri di depan Pos Pam Lebaran 1 Tugu Kartosuro Kabupaten Sukoharjo malam ini (3/6). Kejadian terjadi sekitar pukul 22.30 wib.

Dari informasi yang dihinbun Borobudur News, krononologi bermula ketika ada petugas membetulkan TOA di pos pantau Pospam 1 Tugu Kartasura melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam tugu Kartasura.

Pemuda tersebut memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset. Kemudian orang yang tidak dikenal tersebut duduk ditrotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura.

Kemudian sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan di depan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka. Kemudian petugas yang sedang membenarkan toa dan anggota Polri yang berada di Pos pantau pospam tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP.

Orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka. Hingga berita ini dirils petugas kepolisian masih mengamankan TKP untuk dilakukan pemeriksaan. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: