BREAKING NEWS : Mobil Tertimpa Pohon Ambruk di Jalan Magelang-Salatiga

BNews–PAKIS- Hujan deras disertai angin kembali landa lereng merbabu (20/12). Akibatnya pohon tumbang dan menimpa dua unit mobil.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur news, kejadian terjadi di dua titik. Terdapat pohon tumbang mengenai mobil yakni di Jalan Raya Magelang-Kopeng masuk Dusun Sidodadi (gento) Pakis dan Jalan raya Daleman-Grabag  masuk Dusun Sanggrahan Pakis sebalah utara pasar.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Virga membenarkan kejadian tersebut. “Benar kejadian sekitar pukul 15.30 wib sore tadi,” katanya saat dihubungi Borobudur news.

Pohon besar dipinggir jalan tersebut roboh setelah angin kencang melanda daerah tersebut. Akibatnya tumbang ke arah jalan dan menimpa mobil jenis Avansa silver untul di daerah Sidodadi, sementara yang di sanggrahan belum mendapat data jelasnya.

Dari pantauan Borobudur news, petugas BPBD Kabupaten Magelang dan Damkar Kabupaten Magelang unit Tegalrejo sudah meluncur.  “Dalam kejadian tersebut tidak ada korban. Sementara untuk pohon sudah terkondisi,” imbuhnya.

“Untuk jajaran kepolisian yang meluncur jajaran Polsek setempat,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang
1 Comment
  1. mamah muda says

    Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang dupa88 mempunyai promo Welcome cashback,
    anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%,
    tunggu apa lagi hanya di dupa88,net yang berani memberikan bonus promo casback, buruan bergabung sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: