BREAKING NEWS: Terjadi Baku Tembak di Mabes Polri, 1 Orang Tersungkur

BNews—NASIONAL— Terjadi aksi baku tembak di dalam area Mabes Polri, Rabu (31/3/2021) sore sekitar pukul 17.20 WIB. Aksi tersebut diketahui dari rekaman video amatir.

Hingga kini belum ada keterangan pasti dari aparat kepolisian. Namun, ada seseorang yang jatuh tersungkur di area dalam kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Kompascom, seorang jurnalis Kompas TV, Ferdiansyah Palupi, menuturkan bahwa lokasi pelaku yang tampak jatuh pasca aksi baku tembak itu terletak di pintu masuk Kapolri. “Kejadiannya dekat dengan ruang Kapolri. Lokasi pelaku ditembak itu pintu masuk Kapolri,” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa setiap tamu yang masuk ke dalam Mabes Polri harus melewati pengamanan ketat dari aparat kepolisian. Diduga kuat, pelaku juga memasuki akses pintu yang sama.

Setiap tamu yang masuk ke dalam Mabes Polri sebenarnya juga harus melewati metal detector. “Jadi belum diketahui pasti, bagaimana bisa sampai masuk ke dekat kantor Kapolri. Belum ada keterangan polisi,” ujar dia. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: