BRUKKK.. Kakek di Jogja Tewas Terjatuh Saat Petik Kelapa

BNews—JOGJAKARTA— Seorang warga Tunjungan, Pengasih, Kulonprogo, SBN, 57, meninggal dunia setelah terjatuh saat memetik kelapa di kebun dekat rumahnya, Rabu (14/7). Korban meninggal dunia usai mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Saksi mata kejadian yang merupakan warga setempat, SUR, 30, mengungkapkan sekitar pukul 08.00WIB dirinya melihat korban sedang memetik kelapa di depan rumahnya. Tak lama setelah korban memanjat pohon, tiba-tiba terdengar suara benda jatuh.

”Saya sedang nyapu di depan rumah dan langsung melihat ke arah benda jatuh tersebut. Ternyata, Pak Sibun yang jatuh,” katanya kepada polisi.

SUR seketika berteriak minta tolong hingga warga setempat berdatangan. Namun saat warga hendak menolong, korban didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke rumah duka, tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan, hasil pemeriksaan medis yang dilakukan petugas puskesmas Pengasih menyebutkan; terdapat luka memar pada bagian kepala korban sebelah kiri dan patah tulang rahang sebelah kiri. Selain itu, juga ditemukan luka memar serta luka lecet pada bagian dada dan perut sebelah kiri.

”Petugas mendapati bercak darah pada telinga sebelah kiri dan hidung. Kejadian ini murni kecelakaan sehingga jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Jeffry. (ifa/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: