Cegah Tawuran dan Aksi Kriminalitas, Polresta Magelang Terus Gelar Operasi Gabungan

BNews-MAGELANG– Dalam upaya pencegahan tawuran dan pengendalian kriminalitas, anggota Polresta Magelang telah melaksanakan kegiatan patroli gabungan pada Sabtu (06/01/2024) hingga Minggu (07/01/2024) dini hari.

Kegiatan ini melibatkan berbagai satuan fungsi dan Polsek di jajaran Polresta Magelang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Magelang, KBP Mustofa, diwakili oleh Kabag Ops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto.

Patroli juga diikuti oleh Kasat Samapta Kompol Soedjarwanto. dan Kasat Intelkam Kompol Sri Haryono, S.H., M.H.

Sebanyak 50 personel dari gabungan satuan dan fungsi ikut serta dalam kegiatan ini, termasuk dari Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Narkoba, dan Sat Samapta Polresta Magelang.

Kabag Ops Polresta Magelang Kompol Eko Mardiyanto, S.H., M.A.P. menyampaikan bahwa Patroli Malam Minggu ini; bertujuan untuk mencegah tawuran, mengurangi angka kriminalitas, dan menindak para pengendara motor yang menggunakan knalpot brong.

“Dalam penindakan knalpot brong, kita berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan cara yang menghormati hak asasi manusia; dan mengikuti prosedur operasional standar yang berlaku. Harapannya, kegiatan ini dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polresta Magelang,” ujar Kompol Eko Mardiyanto.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, beberapa kendaraan yang terbukti menggunakan knalpot brong berhasil; diamankan dan dibawa ke Polresta Magelang. Upaya ini menjadi bukti nyata komitmen Polresta Magelang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: