Kronologi Geng Motor Bacok dan Hajar Dua Remaja di Muntilan

BNews–MUNTILAN– Kepolisian Sektor Muntilan terus melakukan penyelidikan kasus penganiayaan di Jalan Pemuda Barat Muntilan dini hari tadi (7/5/2020). Dalam kejadian tersebut dua orang pemuda mengalami luka parah.

Kapolsek Muntilan, AKP Mudiyanto membenarkan kejadian tindak pidana penganiayaan. Tepatnya di Jalan Pemuda barat Depan Toko pakaian HAYATI Dusun/Desa Tamanagung Muntilan.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 02.30 wib dimana waktu orang orang menjelang sahur,” katanya saat dihubungi Borobudurnews.com siang ini (7/5/2020).

Terdapat dua pemuda menjadi korban dalam penganiayaan tersebut. Ia yakni RFM, 24 dan AR, 19. “Keduanya merupakan warga Dusun Mutihan Desa Gunungpring Kecamatan Muntilan,” imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, kejadian bermula kedua pemuda ini bersama 5 orang rekannya menggunakan sepeda motor melaju dari arah Terminal menuju Bambu runcing. “Dari keterangan saksi sekaligus rekan korban mereka ke Bambu Runcing hendak mencari makan,” terangnya.

Korban dan rekannya ini melaju dan melewati sekumpulan pemuda kurang lebih 10 sepeda motor yang berhenti di pinggir jalan. “Sesampainya di lokasi kejadian, korban dan rekannya ini diteriaki dan diacungi sentaja tajam oleh kelompok dipinggir jalan tadi. Selanjutnya korban bersama rekannya berbalik mencari sumber suara tersebut,” paparnya.

“Namun tiba-tiba salah satu pelaku menarik korban RFM kemudian dibacok. Serta korban satunya AR juga menderita pengeroyokan,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut korban AR mengalami luka pada kepala bagian atas. Sedangkan korban RFM mengalami luka robek pada kepala sebelah kanan.   “Untuk sementara korban RFM masih dalam perawatan di RSUD Muntilan,” ujarnya.

“Petugas masih memburu para pelaku setelah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” pungkasnya. (bsn/wan)  

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: