Cek Garis Tanganmu, Ini Makna dan Penjelasannya

BNews—NASIONAL— Sudah jadi garis tangan. Begitu kata kata orang saat menilai nasib yang dialami oleh orang lain.


Entah baik atau buruk. Banyak yang mengansumsikan nasib seseorang bisa dilihat dari garis tangan yang dimilikinya.


Sehingga, garis tangan ini menarik untuk dibagas. Setiap orang diklaim memiliki garis tangan berbeda. Tidak ada yang sama.

Jika diamati, ada beberapa tarikan garis hati (Heart line), garis pemikiran (Head line), garis kehidupan (Life line), dan garia takdir (Fate line). Satu lagi garis M (M-line) yang hanya ditemui di telapak tangan segelintir orang.

Sebelum membahas kebenaran di balik , yourtango.com mengungkapkan bahwa sejatinya garis tangan bukan gambaran prediksi masa depan manusia.


Garis tangan lebih menggambarkan kondisi kualitas kehidupan manusia saat ini.

Loading...


Bagian Life line yang melintang di tengah atau antara dua garis tangan lainnya, ditengarai menunjukkan bagaimana perjalanan hidup yang telah dan sedang dijalani oleh seseorang.

Lantaran selama ini garis Life line sering dianggap menunjukkan seberapa lama seseorang hidup.


Tarikan garis di area kiri juga bukan menunjukkan seberapa pintarnya seseorang. Garis ini disebut-sebut bisa memerlihatkan bagaimana cara berpikir seorang individu.

Nah, lain lagi dengan M-line yang jarang ditemui bentuknya di telapak orang umum. Tanda yang membentuk garis dari Head line dan Fate line dan terpaut di Life linese dikatakan penunjuk keberuntungan.

Si pemilik tanda M ini dikatakan mempunyai kemampuan tinggi di beberapa bidang, seperti berwirausaha, intuisi yang fantastis serta kemampuan menghasilkan pendapatan di berbagai bidang.

Coba cek telapakmu atau telapak tangan temanmu. Siapa tahu ia seorang pemilik tanda M tadi. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: