IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Datang Yuk, Haul Gus Dur Terkeren di Magelang

BNEWS–MAGELANG– Haul Gus Dur ke 7 tahun ini bakal berlangsung menarik. Ponpes API Tegalrejo menyiapkan kegiatan bertemakan Zuhud Social media, besok Kamis (29/12) pukul 19.00 di Ponpes Enterpreneur API Meteseh Tempuran Kabupaten Magelang.
       “Acara ini terbuka untuk masyarakat umum. Silahkan datang dan mengikuti rangkaian kegiatan haul Gus Dur,” kata Solahuddin Al Hamed salah satu panitia.
  Kegiatan yang mengambil sub tema temu fisik untuk kesehatan medsos ini diharapkan membangun kesadaran bersama untuk menggunakan media sosial dengan bijak. Apalagi, di tengah bnjirnya isu dan berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.
 Acara haul Gus Dur akan dibuka dengan pemutaran video catatan Gus Dur. Kemudian dilanjutkan pertunjukan musik Dr Jodho Kemil.
Kemudian ada berbagai macam pertunjukan Musik yang disiapkan. diantaranya Rizal Bay Khaqi Yogya, Indah Laras Solo. Juga ada pertunjukan kesenian dari sanggar Wonoseni, Wonolelo “Problema Medsos”, kemudian “Sujono Keron “Tanggap Medsos, Tari dari Siti dkk “Konflik Selfi”
Ada juga pertunjukan Tari “Obros”, Tari dari Warangan “Narsis Aja Repot”. Puisi oleh Atika Kolaborasi Ismail Cirebon, Siti, Ipang, Cipto.Dilanjutkan tari dari Lira “Narsis Cantik. Kemudian, Tari “Goh Muko” Kolaborasi Komunitas Lima Gunung dan Bohemian. Jangan lewatkan acara super keren ini. (bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: