Usai Heboh Video Mesum, Kini Baju Artis Gisella Dijual di Online Shop

BNews—BOROBUDUR— Usai skandal video berdurasi 19 detik mirip Gisella Anastasia viral di media sosial, kini dunia maya diramaikan dengan ’Baju Gisel’. Beberapa pelapak online mulai mencari berkah dengan menjual ’baju pemersatu bangsa’ seperti yang dikenakan seorang perempuan di atas ranjang.

Penelusuran Borobudur News di situs ecommerce Shoope, akun bernama Irasriii menjual Baju Gisel dengan judul Outer Gisel. Baju warna hijau berlengan panjang dengan motif kembang-kembang itu sepintas sangat mirip seperti yang dikenakan perempuan di dalam video porno.

”Rp150 ribu. Bahan chiffon, style casual, stok 12, dikirim dari Kota Sukabumi – Warudoyong, Jawa Barat,” tulis Irasriii seperti dalam deskripsi lapak online shop-nya.

Saat dihubungi Borobudur News, pemilik akun Shopee Irasriii mengaku awalnya menjual produk tersebut tanpa mengetahui asal-usul dari nama baju tersebut. Sementara ia menjelaskan bila dirinya merupakan seorang reseller.

”Saya ambil barangnya dari tangan pertama. Dari tangan pertamanya itu nama bajunya,” katanya, Selasa (10/11).

Irasriii mengaku awalnya tidak mengetahui soal asal-usul penamaan produk Outer Gisel tersebut. Baru setelah ramai dia menyadari dari mana asal-usul nama produk yang dijualnya itu.

”Makin ke sini semakin heboh banyak yang jadiin meme,” terangnya.

Loading...

Irasriii mengakui, hingga saat ini produk ’Baju Gisel’ yang dijualnya di Shopee tersebut belum terjual. Namun sudah banyak pengguna Shopee yang bertanya padanya mengenai ’baju pemersatu bangsa’ tersebut.

”Sudah banyak yang tanya, lihat dan menjadi favorit. Saya dikira bercanda kali,” pungkasnya. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: