David Beckham Beserta Istri Positif Covid-19

BNews—INFOTAIMENT—Siapa sangka mantan pesepak bola David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham dilaporkan terinfeksi Covid-19. Mereka diketahui terpapar sejak awal Maret 2020.

Tidak hanya mereka, ternyata beberapa stafnya yang lain juga ikut terpapar. Dan ternyata mereka tertular diduga setelah mengikuti sebuah pesta.

Dilaporkan Daily Mail, Victoria dan David Beckham terbang dari London menuju rumah kedua mereka yang berada di Cotswolds, Inggris pada 5 Maret. Keberangkatan mereka, untuk merayakan ulang tahun anak keduanya, Brooklyn.

Pesta mewah diadakan pada 7 Maret dan dihadiri tunangan Brooklyn, Nicola Peltz, serta beberapa rekan lain seperti Emma Bunton, Tana Ramsay, hingga rapper Stormzy.

Setelah pesta tersebut, keluarga ini menaiki jet dan pergi ke Miami, Amerika Serikat selama seminggu.

David Beckham dan sang istri menghadiri pesta megah yang dihadiri rapper Pharrel William. Kedatangannya ke pesta itu juga untuk mengawasi bisnisnya bersama klub Inter Miami.

Namun setelah kembalinya mereka dari pesta tersebut, ayah empat anak itu mulai merasa tidak enak badan. Sementara sang istri, mengalami sakit tenggorokan dan demam tinggi.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Itu adalah skenario mimpi buruk yang mutlak.”

“Mereka menghadiri beberapa acara yang megah. David Beckham memiliki tugas untuk mempromosikan (bisnis). Bertemu dengan banyak orang, berjabat tangan, mencium penggemar juga berbagai pejabat klub,” imbuh seorang sumber.

Staf yang mengikuti David Beckham dan sang istri, seperti sopir hingga pengawal juga dikatakan mengalami sakit. Bahkan kondisi mereka lebih parah dari pasangan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari orang dalam Victoria, mantan personel Spice Girl itu merasa sangat panik. Ia memaksa seluruh keluarga melakukan karantina lebih dari dua minggu.

“Dia [Victoria Beckham] benar-benar ketakutan. Ia khawatir, mereka lah yang menjadi sumber [paparan virus corona]. Melakukan semua hal untuk meminimalisir risiko kedepannya,” kata sumber tersebut.

Keluarga Beckham melakukan isolasi di sebuah pedesaan dan menjalani check up rutin.

Setelah pemulihan, Victoria dan David Beckham melakukan tes swab dan antibodi. Hal ini dilakukan untuk memastikan keduanya tak lagi terpapar virus corona. Setelah dinyatakan negatif Covid-19, pasangan itu berlibur ke Yunani dan Italia.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari David maupun Victoria terkait kabar tersebut. (*/Lubis)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: