Pinjaman Online Ceria BRI Salurkan Kredit Rp 26 Miliar

BNews—NASIONAL—PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk memberikan kemudahan melalui CERIA untuk berbelanja online dari rumah. CERIA merupakan produk pinjaman digital berupa aplikasi pada smartphone yang memberikan kemudahan untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan sejak diluncurkan tahun lalu, saat ini sudah lebih dari 200 ribu pengguna telah mengunduh aplikasi CERIA pada Playstore dengan total limit kredit yang telah disalurkan mencapai Rp 26 miliar.

“Kami berupaya agar masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan belanja dari rumah melalui layanan dan fasilitas yang kami sediakan pada aplikasi CERIA,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Aplikasi ini juga menggunakan sistem digital verification, digital scoring, dan digital signature yang seluruh prosesnya dilakukan secara digital. Adapun proses persetujuan limit pinjaman pada aplikasi CERIA bisa dilakukan dalam waktu 10 menit hingga maksimal Rp 20 juta.

Dengan tenor yang fleksibel sampai dengan 12 bulan, pengajuan dapat dilakukan tanpa harus datang dan tatap muka dengan petugas bank. CERIA juga menawarkan bunga yang rendah dibandingkan dengan layanan keuangan digital serupa.

“Untuk memberikan manfaat lebih kepada nasabah, kami memberikan program cashback hingga Rp 1 juta untuk transaksi menggunakan CERIA. Kami berharap nasabah dapat tetap memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan produk BRI dari rumah dengan aman dan nyaman,” ucapnya. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: