HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Di Magelang Sudah Ada Tiga Pasien Positif Corona, Satu PDP Meninggal Dunia

BNews—MAGELANG— Penyebaran virus Corona (Covid-19) di Magelang terus terjadi. Hingga hari ini (26/3/2020) diumumkan sudah ada tiga orang pasien positif yang dirawat.

Ketiga pasien itu dinyatakan positif setelah melalui uji swab laboratorium. Satu dirawat di RSUD Tidar Kota Magelang, dan dua di RST dr Soedjono Kota Magelang.

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Data dari laman resmi pemprov jateng menyebutkan ada 17 pasien dalam pengawasan (PDP). Kemudian tiga orang pasien dinyatakan positif.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyebut di Magelang ada tiga pasien Positif Corona. Satu pasien lama dan dua tambahan baru. “Dua dirawat di RST dr Soedjono Kota Magelang,” kata Ganjar.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Pemkot Magelang terkait dua pasien baru di RST dr Soedjono tersebut. Apakah warga Kota Magelang atau warrga Kabupaten Magelang.

Selain itu, satu pasien PDP Covid-19 sebelumnya dinyatakan meninggal dunia di RST dr Soedjono Kota Magelang. Pasien itu adalah seorang mahasiswa yang meninggal di ruang isolasi.

Namun, pihak berwenang belum bisa memastikan penyebab kematian pasien dalam pengawasan itu. Karena uji lab belum turun.

Loading...

Ganjar mengatakan, penambahan pasien yang sangat signifikan ini harus menjadi perhatian serius. Terutama untuk para kepala daerah. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: