Di Sela Latihan, Yonarmed 11 Kostrad Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Covid

BNews—KEBUMEN—Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah warga di Kabupaten Kebumen. Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19.

Di sela-sela kesibukan latihan, Adin bersama rombongan memberikan bantuan 50 paket sembako. Kepada masyarakat di Desa Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Sabtu (22/08/2020).

Hal ini juga sebagai tindak lanjut program bakti sosial pengabdian Prajurit TNI terhadap masyarakat. Guna untuk membantu kebutuhan dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

”ini merupakan bentuk kepedulian dari Prajurit Yonarmed 11 Kostrad untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Program ini tidak hanya dilakukan bagi warga Kebumen saja namun di wilayah lain juga dilaksanakan kegiatan serupa,” jelas Adin.

Selain menyalurkan bantuan, Adin juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada warga. Salah satunya agar mereka tetap semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya ditengah kondisi pandemi.

Kepala Desa Setrojenar, Muslim menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pemberian sembako bagi warga Kebumen tersebut. Ia juga berterimakasih atas terlaksananya program kepedulian TNI yang sangat bermanfaat bagi khususnya warga Desa Setrojenar.

”Kami sangat berterimakasih dan masyarakat menyambut gembira sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Loading...

Diketahui bahwa kegiatan seperti ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto. Kemudian di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto.

”Agar seluruh jajaran selalu peduli dan lebih dekat dengan masyarakat untuk memberikan bantuan sembako, khususnya warga kurang mampu di bidang perekonomian dan kebutuhan pokok lainnya,” pungkasnya. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: