VIRAL !! Rumah Menghadap Air Terjun Ditawar Rp 2 Miliar Tak Dilepaskan

BNews– NASIONAL– Sebuah rumah di Citambur, Cianjur Selatan, Jawa Barat, milik Abah Jajang menjadi viral di aplikasi berbagi video TikTok. Video itu menunjukkan rumah sederhana tapi dengan view atau pemandangan luar biasa indah.

Rumah Abang Jajang terbilang sangat sederhana, dindingnya pun hanya dari rotan dan kayu. Tapi, ketika membuka pintu, kamu langsung bisa melihat pemandangan curug atau air terjun yang mengagumkan.

Rumah tersebut memang langsung menghadap ke air terjun, yang dikenal dengan sebutan Curug Citambur tersebut. Di sekitar air terjun juga dikelilingi tanaman dan pepohonan hijau yang asri, yang membuat mata segar.

Bila tinggal di rumah itu, udara yang dihirup pun dijamin bersih dan segar sehingga nafas pun menjadi lebih lega, sangat berbeda dengan ketika menghirup udara di perkotaan yang kotor.

Video yang memperlihatkan pemandangan dari rumah Abah Jajang menjadi viral, akun TikTok @pelosokdesaku salah satu yang mengunggahnya dan mendapat banyak respons dari netizen.

@pelosokdesaku Rumah Abah Jajang yang langsung menghadap curug citambur. #pemandanganindah #citambur #cianjur #jawabarat ♬ suara asli – Pelosok Desaku

Sementara di Twitter, akun @kegblgnunfaedh turut mengunggah video dari akun YouTube Hardi Artventure, yang memperlihatkan rumah Abah Jajang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Video itu juga ada wawancara singkat dengan Abah Jajang, sosok pria lansia yang mengenakan kopiah dan kemeja batik.

Menurut pengakuan Abah Jajang, pasukan TNI pernah membangun tenda di halaman rumahnya. Halaman rumah Abang Jajang terbilang luas dan ditumbuhi rerumputan. Dalam video itu, Abang Jajang sendiri tengah bersantai di depan rumah sambil menikmati pemandangan.

Saat ditanya soal ada orang yang pernah menawar rumahnya, dia membenarkan. Abah Jajang mengaku menolak tawaran orang yang ingin membeli rumahnya seharga 2 miliar rupiah. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!