Diduga Ngantuk, Motor Sruduk Truk Parkir di Mertoyudan

BNews–MERTOYUDAN– Sebuah sepeda motor menabrak truk terpakir dini hari tadi di Jalan Magelang-Purworejo (16/3/2020). Akibatnya dua orang, yakni pengemudi dan pemboncengnya mengalami luka cukup parah.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Magelang, Ipda Abdu Rachman Virga membenarkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 wib masuk Dusun Watukarung Banjarnegoro Mertoyudan. “Sepeda motor honda beat AA 2624 TG dikendarai oleh Muhammad Khadzik, 23 warga Wonolelo Bandongan Magelang. Sedangkan rekan yang memboncengnya Muchamad Akhnan, 23 warga Kliwonan Bandongan Magelang,” katanya.

“Sedangkan untuk truk AA 1975 CA, dengan pengemudinya Jamal Meris Al Azam, 54 warga Pakuncen Wiradesa Pekalongan. Dimana truk tersebut dalam posisi berhenti di bahu jalan sebelah kiri,” imbuhnya.

Dijelaskannya, untuk kronologi kejadian bermula sepeda motor tersebut berjalan dari arah Purworejo menuju arah Magelang dengan kecepatan sedang. “Sesampainya di TKP menabrak truck yang posisinya berhenti di pinggir jalan sebelah kiri dan akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas,” jelasnya.

Setelah mendapat laporan, petugas Satlantas Polres Magelang langsung meluncur ke TKP. “Kami langsung lakukan evakuasi korban, olah TKP, pemeriksaan saksi, mengamankan barang bukti. Serta kami menghubungi keluarga korban,” terangnya.

“Kini kasus ini masih dalam penanganan petugas. Sementara korban pengemudi dan pembonceng sepeda motor mengalami luka cidera kepala dan menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: