Diduga Sakit Hati Putus Cinta, Pemuda di Secang Nekat Gantung Diri

BNews–SECANG– Seorang pemuda berusia 23 tahun ditemukan meninggal dunia gantung diri di rumahnya wilayah Secang Magelang, Selasa siang (29/9/22020). Ia diketahui berinisiap ZA, 23, warga Desa Donorejo Kecamatan Secang Magelang.

Kapolsek Secang, AKP Purwanto membenarkan dengan kejadian gantung diri di wilayahnya tersebut. “Benar kami mendapat laporan dari Kepala Desa Donorejo sekitar pukul 12.30 wib bahwa terdapa kejadian seorang pemuda gantung diri di wilayahnya,” katanya.

Setelah mendapat laporan tersebut petugas Polsek Secang langsung meluncur ke lokasi bersama tim medis dari Puskesmas secang 1. “Petugas sesampainya di rumah langsung melakukan olah tkp dan mengetahui korban sudah berada di lantai,” imbuhnya.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, kejadian berawal salah satu anggota keluarga mendengar suara gaduh dari sebauh ruangan di dalam rumahnya. Saat itu salah satu keluarga mencoba mengeceknya untuk mengetahui apa yang terjadi.

“Saat salahs satu anggota keluarga mengecek sudah melihat korban tergeletak di lantai dalam rumah. Serta melihat bekas jeratan tali tambang plastik warna kuning di blandar atap rumah,” imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut, saksi menangis dan disusul anggota keluarga lainnya juga. “Sontak itu memancing perhatian tetangga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Secang,” ungkpanya.

Sementara tim medis juga telah melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. “Pada tubuh korban ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga dipastikan korban meninggal dunia akibat gantung diri,” ujarnya.

Loading...

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat setempat. “Dugaan penyebab korban meninggal dunia karena putus cinta,”pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: