Dikabarkan Hilang 3 Hari, Nenek di Magelang Ditemukan Tak Bernyawa di Sumur Tua

BNews–MAGELANG-– Dikabarkan hilang selama tiga hari, seorang nenek di Salaman Magelang ditemukan tak bernyawa (24/5/2023). Mirisnya, jenazah nenek diketemukan berada di dalam sebuah sumur tua.

Kapolsek Salaman AKP Sukarjo membenarkan kejadian jenazah seorang nenek diketemkan di dalam sumur tua Rabu siang (24/5/2023).

“Benar, jenazah nenek tersebut diketemukan dalam sumur tua di Dusun Jengkeling Desa Banjarharho Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang,” katanya Rabu sore (24/5/2023).

Ia menyebutkan, untuk identitas nenek adalah Romdonah atau akrab dikenal Mbah Alpiyah. “Nenek tersebut beralamat di sekitar TKP penemuan. Ia adalah nenek kelahiran 31 desember 1936,” imbuhnya.

Untuk kronologi, lanjutnya bermula nenek tersebut dikabarkan pergi dari rumah sejak hari Minggu 21 Mei 2023 kemarin. Pihak keluarga juga sudah mencarinya kemana, baik menyebarkan informasi melalui media sosia.

“Dan pada Rabu siang sekitar pukul 13.00 wib ada seorang warga sedang berada di kebun dan melihat sumur tua. Dan di dalam sumur yang sudah tidak terpakai tersebut melihat ada sosok mayat,” paparnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek warga tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Salaman.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Petugas Polsek Salaman langsung mendatangi TKP dan memasang garis polisi,” tandasnya.

Proses evakuasi berjalan dramatis, dengan diterjunkan petugas BASARNAS Kabupaten Magelang dan Damkar Kabupaten Magelang. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: