Dikecam, Artis Ini Kunjungi Masjid Tanpa Mengenakan Bra

BNews—INTERNASIONAL— Seorang artis Hollywood Amber Heard dikecam oleh kalangan umat muslim. Bagaimana tidak dia mendatangi masjid dan tidak mengenakan bra.

Sontak foto di akun instagramnya viral. Hal ini membuat sejumlah kalangan menyampaikan kecaman.

Amber sendiri mengunjungi Masjid di Istambul Turki pada 16 Agustus, kemarin. Dia berpose di halaman masjid.

Meski mengenakan kain untuk menutup kepala, namun bagian bajunya terksplore. Sehingga sangat jelas dengan kasat mata bagian badannya. Pasalnya, sang artis tak mengenakan bra.

“Menghabiskan hari dengan mengelilingi keajaiban masjid di Istambul dan tidak bisa lelah mencintai kota yang indah ini,” tulis Amber di captionnya.

Dianggap mengenakan pakaian tidak sopan di tempat suci, sejumlah warganet menyampaikan kekesalannya.

“Saya sangat marah sebagai seorang muslim. Dia melakukan itu di negara saya. Membuat darah saya semakin mendidih,” tulis salah satu warganet.

Loading...

“Saya seorang Katolik dan jika saya dan ketika saya mengunjungi masjid dan mereka meminta saya untuk menutupi diri saya, saya pasti akan menghormati agama dan kebiasaan anda. Meski dia seorang ateis, dia harus menunjukkan rasa hormat. Dan saya pikir rasanya dia tidak menunjukkan rasa hormat. Dan saya rasa dia tidak menghormati umat manusia pada umumnya,” tulis warganet lainnya. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: