Kisah Misteri Ojol Antar Perempuan yang Ternyata Sudah Meninggal 4 Tahun Silam

BNews—BANDUNG—Seorang pengendara ojek online (ojol) mengalami kejadian seram saat membawa penumpangnya. Pengendara Ojol tersebut bernama Herman, membagikan kisah mistisnya saat perempuan bernama Cindy meminta diantarkan pulang.

Cerita tersebut dibagikan Risa Saraswati melalui Twitter, pada Jumat (8/6/2020) dan sempat menjadi trending topik di Indonesia. Dalam cuitannya tersebut, dia membagikan komentar dari Herman Suherman di channel YouTube-nya.

Risa yang membagikan melalui @risa_saraswati mengaku “Merinding” ketika membaca tulisan tersebut. Bermula saat Herman menceritakan pengalaman ketika penumpang bernama Cindy memintanya untuk mengantarnya pulang. Dengan tujuan Bandung ke Subang dan ongkos yang patok sejumlah Rp 400 ribu.

Selama perjalanan mereka, Cindy menceritakan berbagai kisah mistis bahkan dirinya mengaku sebagai anggota Tim Jurnalrisa. Cindy juga sempat menawarkan Herman untuk gabung Tim Jurnalrisa dengan bayaran Rp 200 ribu per syuting.

Keanehan mulai dirasakan ketika Cindy meminta Herman untuk bergantian sehingga dirinya yang mengendarai motor. Herman pun merasa jadi kerap diperhatikan warga di sepanjang perjalanan tersebut.

Puncak keanehan terjadi saat tiba di tempat tujuan yakni di Subang. Kala itu, Cindy menyuruh Herman untuk menunggu di mulut gang, berdalih takut dimarahi ayahnya.

Namun sudah sekira satu jam menunggu, Cindy tak kunjung kembali sehingga Herman memutuskan menyatroni rumah penumpang tersebut. Ketika sampai di area rumah tersebut, Herman tidak menemukan satu orang pun, yang dilihatnya hanya rumah kosong dan gelap.

“Kemudian saya tanya ke penduduk sekitar, tapi tidak ada yang mengenalinya,” ungkap Herman.

Selanjutnya, Herman memilih meninggalkan lokasi dan bermalam di tempat berkumpul para ojol Subang. Dirinya pun menceritakan kejadian tersebut dan meminta bantuan untuk dicarikan alamat perempuan bernama Cindy.

Download Musik Keren Disini

Setelah ojol lain mencari alamat tersebut, Herman mendapat fakta mengerikan di pagi harinya, ketika sudah pulang ke Bandung. “Mereka mengaku sudah sweeping ke daerah di mana saya mengantar Cindy dan sudah bertemu dengan keluarganya,” tulis Herman.

“Mereka meminta saya agar sabar dan ikhlas, karena yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yang lalu, akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang,” tutupnya. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: