Diskotik di Sleman Gelar Dangdutan Ditengah Pandemi Covid Mendadak Viral

BNews–SLEMAN-– Voral di media sosial sebuah cuitan terkait sebuah dsikotik di Sleman Yogyakarta. Pasalnya mereka diduga menggelar dangdutan di tengah pandemi covid saat ini.

Informasi tersebut diunggah akun @aysririe di media sosial Twitter. Dalam cuitannya yang viral tersebut, si akun menyampaikan bahwa ada sebuah diskotik yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.

“Halo @humas_jogja @infojogja, ini ada acara konser dangdutan di L*qu*d Yogya tanggal 24 Agustus tidak menerapkan protokol, mohon ditindaklanjuti,” cuit akun tersebut.

Terkait viralnya diskotik yang menggelar dangdutan ini, Plt Kepala Satpol PP Sleman Arip Pramana menjelaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata.

Pasalnya pihaknya hanya bertugas pada pengawasan jam operasional. Untuk izin hiburan semacam itu merupakan kewenangan Dinas Pariwisata.

“Ya (berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata). Kalau kita hubungannya dengan jam operasional. Seperti halnya yang dilakukan gabungan dengan polres long weekend kemarin,” ujar Arip saat dikonfirmasi, Kamis (27/8).

“Sedangkan live music dan sebagainya itu dapat dikonfirmasi Kadinas Pariwisata,” ujarnya.

Loading...

Lanjutnya, pekan lalu personel Satpol PP Sleman juga telah memantau lokasi tersebut. Hanya saja saat itu acara sudah bubar.  

“Minggu lalu kebetulan kita juga tinjau jam operasional tempat tersebut. Kebetulan sudah bubar sehingga tidak mengetahui jenis hiburan tersebut,” katanya.

Sementara itu, kumparan telah menghubungi Kepala Dispar Kabupaten Sleman, Sudarningsih. Namun hingga berita ini ditulis belum ada jawaban dari Sudarningsih terkait viralnya diskotek tersebut. (*/Lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: