Ditemukan Orang Gantung diri di Hutan Bambu

0
149

BNews–DUKUN– Warga Dusun Kepil Desa Krinjing Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang dihebohkan dengan penemuan seorang warga yang tewas gantung diri di kawasan hutan bambu, semalam. Korban diketahui merupakan warga setempat.
Korban diidenfiikasi sebagai Sarjoni, 31. Dia ditemukan ditemukan oleh mertua dan adik ipar korban yang bersama sama warga mencari-carinya sejak sore hari.
  Bambang, 25, adik ipar korban menjelaskan kalau sorenya korban berpamitan pergi sekitar pukul 17.00 wib tetapi sampai waktu mahrib tidak pulang-pulang. “Karena kami keluarga khawatir,kami bersama warga mencarinya di sekitar kampung dan belakang kampung area sungai dan mendapati korban telah menggantung diri di pohon bambu yang telah doyong ke sungai menggunakan seutas tali tambang,” katanya.
  Keluarga dan warga secara bersama-sama mengevakuasi korban sambil menunggu pihak kepolisian Polsek Dukun datang bersama Dokter Edi untuk di lakukan otopsi. “Dari hasil otopsi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,dan ini murni gantung diri yang di duga korban mengalami stress di keluarga,” terang AKP Sujarwanto Kapolsek Dukun.
  Dengan kejadian ini dan hasil otopsi tersebut pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas dan tidak menuntut pihak manapun. Dan korban di makamkan di pemakaman umum pagi tadi (14/4). (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here