IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ungkap Sejumlah Kasus, Anggota Polres Magelang Raih Penghargaan

BNews—MUNGKID—Video viral aksi polisi berhasil meringkus dua pencopet saat arus mudik lebaran lalu membuahkan hasil menggembirakan. Beberapa personil Polisi yang terlibat dalam penangkapan tersebut mendapat penghargaan dari Kapolres Magelang pagi tadi (25/6).

Bhabinkamtibamas Desa Donorojo Mertoyudan Magelang Aipda Donny Sugiyarto dan Brigadir Endra Eko Maryono Sabhara serta Brika Afrizal Agung dari Satlantas menerima reward langsung dari Kapolres Magelang AKBP Yudhianto Adi Nugroho saat apel pagi di Mako Polres Magelang. “Reward ini merupakan salah satu perhatian dari kami pimpinan Polres Magelang kepada anggota yang berhasil melaksanakan tugasnya,” katanya kepada awak media.

Kapolres mengharapkan reward ini mempu mendorong anggota lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya kedepan. “Hampir Semua anggota pasti ingin berprestasi, seperti yang  sudah-sudah ini,  maka para  Kabag, Kasat, Kasi , agar mencatat prestasi anggotanya baik yang di pos maupun binaanya,“ imbuhnya.

“Saya juga perintakan kepada Waka Polres dan Kabag Sumda Polres Magelang untuk mulai bulan depan untuk mempersiapkan reward kepada anggota yang beprestasi, karena anggota yang berprestasi tentunya juga menunjukan prestasi dari pimpinan,” tegasnya.

Loading...

Selain ketiga anggota Polri tersebut, Kapolres Magelang juga memberikan kepada enam anggota Satreskrim Polres Magelang. “Satuan Reskrim Polres Magelang ini terbukti berhasil mengungkap kasus percobaan pencurian dengan pemberatan pembongkaran ATM dan pencurian kendaraan bermotor jenis Vario, beserta berhasil menangkap pelakuknya,” paparnya.

Serta diberikan juga kepada personil Sat Narkoba Polres Magelang yang berhasil membongkar pemakai dan pengendar Narkoba. “Satuan ini juga berhasil mengamankan pelakunya,” pungkasnya.(bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: