DPD PAN Magelang Tunjuk Ketua Baru

BNews–JATENG– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jawa Tengah menyerahkan Surat Keputusan (SK). Yakni kepada delapan DPD PAN di Jawa Tengah pada 5 Agustus 2021 lalu.

SK tersebut termasuk kepada DPD PAN Kabupaten Magelang. Dimana Son Haji yang juga anggota DPRD Kabupaten Magelang, terpilih menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Magelang.

“Inggih leres (iya benar).  Acara sudah dilaksanakan 5 Agustus 2021 lalu di Kantor DPW PAN Jawa Tenga” katanya saat dikonfirmasi Borobudurnews.com (11/8/2021).

Ia juga mengungkapkan dalam program jangka dekat akan mengadakan muscab serentak. “InsyaAlloh pelaksanaan tanggal 21 Agustus 2021. Lalu dilanjutkan musran serentak se Kab Magelang, tapi untuk musran belum tahu mau kapan tapi secepatnya setelah muscab,” ungkapnya.

Sementara untuk 7 DPD PAN laiinya yakni Kabupaten Blora, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Sragen, Kota Pekalongan. Lalu Kabupaten Purworejo, dan Kabupaten Pemalang.

“Ini merupakan hari pertama melaksanakan tugas Rutin sebagai Ketua DPW PAN Jateng setelah melakukan karantina di RSIJ dan Isoman di Rumah. Yakni kurang lebih selama 3 Minggu,” Ujar Ketua DPW PAN Jateng, Suyatno dalam rilsnya.

Suyatno menjelaskan saat ini sudah terdapat 32 DPD PAN di Jateng yang telah menerima SK dari DPP. Tersisa 3 DPD PAN yang belum menerima, yakni DPD PAN Kabupaten Pati, Boyolali, dan Rembang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Alhamdulillah walaupun masih tersisa 3 DPD lagi, tapi InsyaAllah segera selesai sbm HUT PAN ke 23 tgl 23 Agustus ini,” ujar pria yang akrab disapa Prof Yatno itu.

Kepada DPD PAN se Jateng, terutama bagi yang baru saja menerima SK, Prof Yatno menyampaikan agar segera melakukan langkah-langkah konkrit kepartaian. Ia meminta DPD PAN se Jateng untuk segera malaksanakan Musawarah Cabang (Muscab) PAN di tingkat kecamatan.

“Pastikan di 573 Kecamatan, dan 8.559 Kelurahan/Desa ada pengurus PAN,” tegasnya.

Struktur PAN dari tingkat DPP hingga DPRT menurut Prof Yatno adalah kekuatan PAN itu sendiri. Struktur juga merupakan ikhtiar bagi PAN untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

“24 DPD ( 401 DPC /Kecamatan ) dijadwalkan melaksanakan Muscab Serentak pada tanggal 14 Agustus 2021”. Ungkapnya. ( lihat Jadwal Muscab Serentak PAN JATENG )

Prof Yatno juga menyampaikan bahwa dirinya merasa Bangga , yakin dan optimis dengan kerja dan strategi DPD PAN se Jateng. Yakni dalam rangka memenangkan partai kebanggaan berlambang matahari putih itu.

“Selanjutnya diikuti doa tulus dari seluruh Kader, simpatisan PAN dan kerjanya keras, cerdas dan ikhlas , nyata/ kongkrit. Yakni untuk masyarakat dengan penuh inovasi dan kreativitas Insya kita Menang Amin,” tandasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: