IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pencuri Helm di Parkiran Artos Mall Terciduk

BNews–MERTOYUDAN– Warga Cotrosono Grabag Magelang tertangkap setelah melakukan pencurian Helm di parkiran Artos Mall Mertoyudan (11/11). Tersangka dengan inisial NBS, 26 terbukti mencuri helm milik salah satu karyawan disana.
Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa menerangkan bahwa anggotanya menerima laporan sekitar pukul 09.30 wib dari korban.”Korban atas Ahmad Arifi, 24 karyawan Artos Mall melaporkan kejadian tersebut setelah menerima informas dari security bahwa helmnya telah hilang dicuri,” katanya.

Kejadian terjadi sekitar pukul 09.00 wib di parkiran artos mall dimana helm korban ditaruh di sepeda motor korban saat diparkirkan dan ditinggal berkerja. Dan berkat kesigapan security tersangka berhasil diamankan dan dilaporkan ke pihak Polsek Mertoyudan.

“Kami langsung mendatangi tkp untuk mengamankan tersangka tersebut dan kita bawa ke mako Polsek Mertoyudan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” imbuhnya

Dari kejadian ini korban menderita kerugian sekitar Rp 380 ribu.”Dari hasil penyidikan ternyata tersangka merupakan salah satu residivis dengan kasus yang sama dan baru kekuar dari penjara setelah dihukum selama empat bulan,” terang AKP Panca Widarsa.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka NBS beserta barang bukti berupa satu unit Speda motor Suzuki NEX Nopol AB-2860-N, warna biru, satu buah helm INK RETRO warna abu-abu, dan satu buah jumper lengan panjang polos warna hitam kombinasi abu-abu diamankan di Rutan Polsek Mertoyudan guna dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHPidana tentang pencurian. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: