DPD PKS Kabupaten Magelang Butuh Sosialisasi AD/ART Baru Ke Masyarakat

BNews–MAGELANG– DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang berucap syukur atas perolehan suara di wilayahnya pada Pemilu kemarin. Dimana perolehan suara meningkat mencapai 30 persen.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Abdul Azis saat bertemu dengan awak median Sabtu sore  di Mungkid Magelang (8/5/2021).

Dia juga berterima kasih kepada awak media, karena capaian suara PKS tidak lepas dari peran media massa. Media massa bisa menjangkau wilayah sulit, karena itu menjadi besar perannya.

“Hal itu menjadi nilai jual. Sehingga menjadi pertimbangan masyarakat. Itu karena kegiatan partai diketahui masyarakat. Media bisa menyosialisasikan hal-hal baru. Itu atas dasar media massa,” ungkap Azis.

AziS juga mengungkapkan bahwa saat ini Partai yang dipimpinnya tersebut telah banyak merubah Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Partai tersebut.  Mulai dari lambang partau, mars partai, dan himne partai,

“Oleh sebab itu sosialisai perubahan ini sangat penting melalui media. Dan saat ini PKS seperti start dari nol, karena perubahannya cukup banyak,” ungkapnya.

Menurutnya, sekarang PKS menegaskan sebagai partai Islam rahmatal lil alamin. Itu muncul dalam berbagai program dari DPP sampai ranting.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“ Meskipun asas partai kami tetap sama, namun kami tetap mengusung kecintaan terhadap NKRI,” tandasnya.

Sementara turut hadir  Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Magelang Ahmad Setiadi dan anggota DPRD , ketua Fraksi PKS Arif Rahmanto .

Arif Rahmanto juga menyampaikan bahwa pihaknya ingin mendapat masukan informasi maupun kritik dari media massa. Dia tidak tertutup karena demi kebaikan partai.

“Harapan saya ada masukan informasi. Tidak apa-apa memberi masukan bahwa PKS yang seperti ini harus seperti itu,” katanya.

Adanya masukan demi kesuksesan di Pemilu 2024. Apalagi karena dalam pemilu mendatang ada pileg, pilpres dan pilkada. Tentu menjadi tantangan bagi partai.

“ DPRD juga membutuhkan hubungan harmonis dengan wartawan. Sehingga apa yang disampaikan fraksi bisa diketahui masyarakat,” tegasnya,

Baik yang menyangkut program fraksi maupun PKS. Tak lain agar masyarakat lebih mengetahui. “Demi membangun Magelang lebih baik lagi,” harapnya.

Salah satunya terkait Covid-19, menurut dia sangat memprihatinkan. Covid-19 berdampak meluas. Bagaimana agar covid tidak berkembang. Harus ada langkah bijak dari pemkab.

“DPRD mendorong, butuh waktu dan Pemda perlu membuat aturan yang bijak,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: