Tabrak Fortuner, 2 Terduga Klitih Bawa Celurit Pingsan

BNews—JOGJAKARTA— Dua orang terduga klitih mengalami kecelakaan parah di perempatan lampu merah, tepatnya depan Toko Atakrib, Kecamatan Jetis, Kota Jogjakarta, Minggu, (21/2) sekitar pukul 02.45WIB. Korban terkapar di jalan dengan luka yang cukup berat.

Salah satu relawan Jogja Anti Kriminal (JAK), Heru mengatakan, warga yang hendak menolong kedua korban kecelakaan menemukan sebilah celurit. Senjata tajam itu jatuh bersamaan saat kecelakaan. Mengetahui hal itu, warga pun geram dan nyaris menghakimi keduanya.

”Kemungkinan kedua korban merupakan terduga klitih,” kata pendiri (JAK) itu.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, kedua korban yang diduga kejahatan jalanan berinisial AA, 29, warga Kayen, Jalan Kaliurang KM7, Kabupaten Sleman. Dan FH warga Sagan, Kota Jogjakarta.

Keduanya berboncengan naik motor Honda Vario bernomor polisi AB 5206 BN terlibat kecelakaan hebat dengan kendaraan mobil Fortuner hitam VRZ AB 14191 JS.

Alim, 35, salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan hebat bermula saat kedua pengendara melaju dari arah Jalan Magelang menuju Pingit, Kecamatan Jetis, Kota Jogjakarta. Kedua pengendara motor sempat berhenti di lampu merah, kemudian mereka tancap gas dari timur ke arah barat.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya depan Atakrib, kendaraan motor menabrak mobil Fortuner yang dikemudikan Aditya, 29, yang sedang melaju. Akibat kerasnya benturan, pengendara motor terpental.

”Mereka diduga ngeblong lampu merah,” ucap Alim.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Alim mengungkapkan, kedua pengendara motor yang diduga klitih kondisinya memang cukup parah. Keduanya langsung tidak sadarkan diri.

“Yang jaket putih tulang lutut kakinya sampai keluar,” katanya.

Selain korban, kendaraan motor Honda Vario juga mengalami ringsek pada bagian bodi depan. Petugas kepolisian setempat langsung membawa korban ke Rumah Sakit Rumah Ludiro Suhada Jogjakarta.

Kabag Humas Polresta Jogjakarta, AKP Timbul Sasana Raharja saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. ”Iya, memang betul ada kecelakaan tersebut. Perkaranya dalam penanganan pihak kepolisian,” singkatnya. (ala/han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: