DPD PKS Kabupaten Magelang Distribusikan Sembako ke Rumah rumah Warga

BNews–MUNGKID– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Magelang tekankan masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah. Sehingga mereka memilih mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan lansung ke rumah rumah warga kemarin (19/4/2020).

Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang, Abdul Aziz mengatakan hal ini melihat segi perekonomian yang merupakan sektor yang paling terdampak akibat pandemi Covid-19. Terlebih bagi warga dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah dan berpenghasilan tidak tetap.

“DPD PKS Kabupaten Magelang melalui Tim Siaga Covid-19 telah mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Dijelaskannya bahwa hari Senin (20/4/2020) merupakan 22 Tahun PKS berkhidmat untuk rakyat. “Pembagian sembako ini juga bentuk khidmat PKS kepada rakyat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi seperti ini,” imbuhnya.

Aziz mengungkapkan, bahwa pihaknya kemarin membagikan sembako di Dusun Drojogan, Desa Bumirejo, Mungkid. “Relawan mendatangi rumah warga untuk mengantarkan sembako, sembari meminta agar warga tetap di rumah,” tandasnya.

Sementara Arifah Apriliyani salah satu anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang juga bergerilya ke masyarakat Tegalrejo untuk membagikan sembako. “Kami yang harus terjun ke lapangan, warga dimohon untuk tetap di rumah dan selalu menjaga kesehatan,” tamabhnya.

Senada dengan tema Milad ke-22, DPD PKS Kabupaten Magelang akan berupaya mewujudkan solidaritas nasional. Hal ini agar kian kokoh PKS untuk melayani rakyat. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: