Dua Mobil ‘Adu Banteng’ di Jalan Magelang Salatiga, 2 Orang Luka-luka

BNews—MAGELANG— Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil di jalan umum Magelang-Salatiga pada Selasa (4/5/2021) pagi. Tepatnya di Dusun Plalar, Desa Pakis, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.

Kanit laka lantas Polres Magelang, Ipda Dimmas membenarkan peristiwa tersebut.

”Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan yakni mobil Toyota Avanza nopol AA 861 TB dengan mobil Datsun nopol F 1270 EY,” kata dia, Selasa (4/5/2021).

Dia menjelaskan, peristiwa bermula ketika mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Eko Supriyanto, 49, Desa Deyangan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang melaju dari arah Salatiga ke Magelang.

Sesampainya di lokasi, dimana jalan menikung, mobil tersebut melaju terlalu ke kanan dan melebihi batas jalan. Mobil itu melaju, memasuki jalur berlawanan.

”Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Datsun yang dikemudikan Vandy Hartono, 40, warga Desa Jambewangi, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Karena jarak sudah dekat, kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya hingga terjadilah kecelakaan tersebut,” jelas Dimmas.

Lanjut dia, dalam mobil Datsun tersebut ada dua penumpang yakni Bu Nyit Khiong, 28, dan Bun Fa Moi, 67. Keduanya mengalami luka-luka akibat peristiwa itu dan mendapat perawatan di RST Dr Soedjono Magelang.

”Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian material ditaksir mencapai Rp 1 juta,” imbuh Dimmas.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: