Segudang Manfaat Rajin Berhubungan Intim Setiap Hari

BNews—BOROBUDUR— Banyak orang berasumsi bahwa hubungan intim hanya sebatas kenikmatan fisik saja. Faktanya, hubungan intim dapat memberikan banyak manfaat bagi pasangan yang rajin melakukannya setiap malam.

Pasangan suami istri sebaiknya perlu mengubah pikiran dan anggapan tentang hubungan seksual hanya sebatas kesenangan sesaat. Tanpa melihat manfaat lain yang didapatnya.

Berikut Borobudur News rangkum manfaat berhubungan intim setiap hari:

Menjaga Kekebalan Tubuh

Berhubungan intim dapat meningkatkan tubuh membentuk antibodi pelindung terhadap virus, kuman dan bakteri lain yang sering menyebabkan penyakit. Tidak ada salahnya mencoba berhubungan seks rajin setiap malam untuk meningkatkan kekebalan tubuhmu dan pasangan.

Menurunkan Tekanan Darah

Kondisi ini sangat cocok bagi Kamu yang menderita tekanan darah tinggi karena berhubungan intim memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah. Namun harus dicatat dan diingat bahwa hubungan seks tidak akan bisa menggantikan efektivitas obat penurun tekanan darah untuk mengatur tekanan darah yang tinggi.

Membakar Kalori

Hampir sama dengan kegiatan fisik lain, berhubungan intim memiliki manfaat dalam membakar kalori bersama pasangan. Kamu tidak perlu bersusah payah berolahraga di atas treadmill jika membakar kalori di ranjang lebih menyenangkan. Berhubungan intim selama 30 menit akan mampu membakar sekitar 144 kalori.

Mengurangi Stres

Pasangan yang berhubungan intim lebih dari satu kali selama seminggu akan mampu mengatasi stres dengan lebih baik dibandingkan pasangan jarang melakukannya.

Baca juga: Posisi Bercinta 68, Gaya Baru Lebih Hot dari 69

Mencegah Terjadinya Penuaan

Pasangan yang rajin berhubungan intim terlihat 12 tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Hal ini tentu bisa menjadi pilihan tepat bagi Kamu yang takut akan penuaan dini.

Tidur Terasa Lebih Nyenyak

Berhubungan intim juga bermanfaat untuk membuat pasangan tidur lebih nyenyak. Selama berhubungan seks, maka hormone endorphin yang dilepaskan akan membuat tubuh menjadi lebih rileks dan mengatasi stres berlebih. Hasil dari berhubungan seks ini dapat memudahkanmu untuk tidur lebih nyaman dan nyenyak.

Terhindar dari Risiko Kanker Prostat

Pria yang ejakulasi setidaknya lebih dari 21 kali dalam sebulan akan lebih rendah memiliki resiko terjadinya kanker prostat. Maka disarankan bagi pria agar lebih rajin berhubungan seks dengan pasangannya agar terhindar dari penyakit tersebut.

Mengurangi Kram Saat Menstruasi

Saat wanita mencapai orgasme, maka rahimnya akan berkontraksi dan menghilangkan senyawa tubuh yang menyebabkan terjadinya kram menstruasi. Peningkatan kontraksi pada Rahim juga dapat membuang darah kotor secara cepat sehingga masa menstruasi akan lebih cepat.

Mengencangkan Otot Tubuh

Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membakar lemak, berhubungan intim juga bermanfaat untuk membentuk otot-otot pada tubuh. Kamu dapat mengencangkan otot seperti otot punggung, otot bokong dan otot paha. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: