Dua PDP Covid 19 Asal Ngluwar dan Muntilan Meninggal Dunia

BNews–MUNGKID– Dua pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Magelang dilaporkan meninggal dunia hari ini (22/4/2020). Pasien sempat dirawat sehari di rumah sakit.

Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi mengatakan kedua PDP tersebut merupakan warga Kecamatan Ngluwar dan Muntilan . “Kedua almarhum ini dirawat di RSU satu hari sebelumnya yakni tanggal 21 April 2020. Mereka berdua meninggal dunia tanggal 22 April 2020,” katanya dalam rilsnya (22/4/2020).

Diungkapkannya, untuk pasien asal Kecamatan Muntilan ini memiliki riwayat kontak dengan keluarga yang datang dari luar kota. “Sementara untuk pasien dari Kecamatan Ngluwar ini tidak memiliki kontak dan tidak melakukan perjalanan luar kota,” ungkapnya.

Dari penambahan tersebut, pasien meninggal dunia di Kabupaten Magelang berjumlah 15 orang hingga 22 April 2020 sore.  

Ia juga memberikan update jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Magelang bertambah 3 orang hari ini. “Jumlah PDP sebelumnya berjumlah 17 orang ditambah baru 3 orang, meninggal dunia 2 orang dan pulang sembuh 2 orang. Sehingga total PDP per tanggal 22 April 2020 berjumlah 16 orang,” paparnya.

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), lanjut Nanda saat ini berjumlah 145 orang. “Jumlah tersebut berasal dari data sebelumnya 170 orang, lolos pantau 32 orang. Namun hari ini bertambah ODP sebanyak 7  ODP baru,” ungkapnya.

Untuk pasien positif sembuh total hingga saat ini masih berjumlah 2 orang. Dan untuk PDP yang pulang kondisi baik total 79  orang. (bsn)

Loading...
4 Comments
  1. nobastjojogmailcom says

    Hobi bermain game, Takut kalahh?? Tenang Bola165 mempunyai promo Welcome cashback,
    anda dapat meraih kemenangan anda di kesempatan kedua sesuai modal pertama anda 100%,
    tunggu apa lagi hanya di bola165 yang berani memberikan bonus promo casback,
    buruan bergabung sekarang juga Di Bola165 🙂

  2. nana simbolon says

    borobudurnews.com blog site nggak jelas… berita nggak ada sumber nya… asal tulis saja… kalau mau bikin berita kasih juga data resmi dari situs pemkab magelang. orang hitungan nya dari situs pemkab magelang dengan hitungan borobudurnees.com berbeda… lagian ini situs hanya cari uang saja. banyak menyrmatkan iklan… nih bedakan data dari situs resmi nya dari magelang kabupaten

    https://infocorona.magelangkab.go.id/

    paling paling komentar saya ini dihapus.. yakin itu

    1. Marisa Oktavani says

      bantu jawab…udah baca berita semuanya itu?? ada nara sumber jelas yang berwenang itu. kok bisa nuduh gt?? bisa dituntut lho…

    2. Marisa Oktavani says

      makanya punya hp gk cuman bokep aja mbak…. cek data lengkap infocorona.magelangkab.go.id , toh itu nara sumber juga jelas pihak berwenang. mainmu kurang jauh xixixix

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: