IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Dua PDP di Kabupaten Magelang Meninggal Hari ini dari Ngablak dan Mungkid

BNews–MUNGKID– Udpate perkembangan kasus virus corona (Covid-19) Kabupaten Magelang hari ini (12/4/2020). Hingga saat ini total pasien meninggal dunia berjumlah 11 orang.

Hal tersebut setelah update resmi di laman Info Corona Pemkab Magelang sore ini pukul 15.00 wib. Dimana terdapat tambahan dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia hari ini asal Kecamatan Mungkid dan Ngablak.

Sementara Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini total tinggal 274 orang. Dengan keterangan data kemarin 298 orang dan lolos pemantauan sebanyak 41 orang. Namun ditambah 7 orang sehingga ODP pertanggal 12 April 2020 di Kabupaten Magelang berjumlah 274 orang.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih sama dengan kemarin yakni 28 orang. Namun hal ini terdapat catatan, yakni dua orang meninggal dunia dan dua orang PDP baru hari ini.

Untuk terkonfrimasi masih total 6 orang. Yakni dari wilayah Salaman 1 orang, Borobudur 1 orang, Mertoyudan 2 orang, Srumbung 1 orang dan Dukun 1 orang. Namun pasien yang pulang dalam kondisi baik mencapai 47 orang, dan sembuh total sebanyak 2 orang. (bsn)

NEWS: Update sebaran warga suspect virus corona (covid-19) di Kabupaten Magelang per tanggal 12 April 2020. (Foto: Info Corona Pemkab Magelang)
NEWS: Update sebaran warga suspect virus corona (covid-19) di Kabupaten Magelang per tanggal 12 April 2020. (Foto: Info Corona Pemkab Magelang)
Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: