IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Duaarr…Mercon Meledak di Dalam Rumah di Tempuran, Ini Dampaknya

BNews—TEMPURAN—Suara menggelegar terdengar sekitar pukul 04.30 wib dini hari tadi dari arah Dusun Turus Desa Tempurejo Kecamatan Tempuran (31/5). Dan ternyata suara tersebut berasal dari ledakan mercon yang berada dalam rumah Munawir yang sedang membuat mercon atau petasan.

Kapolsek Tempuran AKP M Buhrom membenarkan kejadian tersebut. “Suara ledakan berasal dari mercon yang sedang di buat di dalam rumah oleh korban yang akibatkan jari kirinya putus dan luka bakar di sekujur tubuhnya,” katanya.

“Tidak hanya mengalami luka luka, namun sebuah dapur rumah milik korban berukuran 4×12 meter dengan tembok batako dan atap asbes ini hancur,” imbuhnya.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung menuju TKP untuk lakukan pemeriksaan. “Dari keterangan istri korban, Sunarti, 49 kepada petugas, saat itu korban sedang memasukan obat mercon kedalam selongsong petasan di dapur rumah. Dan tiba-tiba meledak sehingga membuat hancur seisi dapur dan atap dapur mental semua,” ungkapnya.

Loading...
PETASAN : Munawir saat mengalami penanganan medis di RSU Tidar  ditunggu oleh pihak Kepolisian Polsek Tempuran (31/5)--(Foto--Istimewa)
PETASAN : Munawir saat mengalami penanganan medis di RSU Tidar ditunggu oleh pihak Kepolisian Polsek Tempuran (31/5)–(Foto–Istimewa)

Karena kejadian tersebut, korban diduga mengalami kerugian materiil sebesar 5 juta rupiah. “Dan setelah kejadian tersebut, korban yakni Munawir dilarikan ek RSU Tidar untuk mendapatkan pertolongan,” paparnya.

AKP M Buhrom juga menegaskan bahwa di wilayah Tempuran selama bulan Romadhon ini aman dan terkendali tidak ada aktifitas orang menyalakan mercon. “Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan korban atau masyarakat lain membuat petasan yang akan di gunakan dalam perayaan idul fitri.  Oleh sebab itu saya perintahkan kepada Kanit Res krim untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: