Evin Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KNPI Kota Magelang Periode 2022-2025

BNews—MAGELANG— Evin Septa Haryanto Kamil terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Magelang, periode 2022-2025. Pemilihan tersebut dilaksanakan saat Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Magelang di Hotel Safira Magelang (27/11/2022).

Pemilihan Ketua KNPI Kota Magelang tersebut diikuti oleh 58 orang peserta dari OKP se Kota Magelang dan DPD KNPI Jawa Tengah.

Pada awalnya ada dua nama calon yakni Evin dari OKP Taruna Merah Putih dan Wasiun dari OKP Pemuda Muhammadiyah.

Namun Wasiun mengundurkan diri dan akhirnya secara aklamasi Evin terpilih menjadi Ketua KNPI kota Magelang periode 2022-2025.

Evin pun mengungkapkan target pertama dan utama sebagai Ketua KNPI yang baru adalah restrukturisasi organisasi dan pembentukan pengurus.

“Setelah restrukturisasi dan pembentukan pengurus, baru kami memikirkan pelantikan, setelah itu membuat program untuk bersinergi dan membantu Pemerintah Kota Magelang,” kata Evin yang juga anggota DPRD Kota magelang Komisi C.

Selain itu, lanjutnya, juga mendorong pemuda untuk masuk dan melebur ke dalam masyarakat, baik itu gagasan, pemikiran dan tenaga untuk membantu masyarakat.

“Terdekat, kami akan mengadakan Seminar Kepemudaan untuk menampung ide dan gagasan semua unsur OKP yang ada di Kota Magelang,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!