Gadis Dibawah Umur ini Diperkosa Tiga Pemuda Secara Bergiliran

BNews–SEMARANG– Sungguh bejat aksi tiga orang pemuda ini di Semarang. Mereka memperkosa anak dibawah umur secara bergiliran di sebuah rumah kosong di Tembalang Kota Semarang (24/2/2020).

Tiga pelaku tersebut yakni Risqul Korib, 17, Muhammad Efit, 18 alias Kopet dan Pendi alias Pendol, 35. Mereka nekat memperkosa seorang gadis berumur 16 tahun dengan inisial SL.

Namun tidak berselang lama, Jumat 28 Februari Jajaran unit Reskrim Polsek Tembalang mengamankan dua dari tiga orang pelaku tersebut. “Kita amankan Risqul Korib, 17, Muhammad Efit, 18 alias Kopet warga Sendangguwo,Tembalang Kota Semarang. Sementara Pendi alias Pendol, 35 dutetapkan jadi DPO. Ia diduga menjadi otak kasus pemerkosaan tersebut,”ungkap Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi.

Kejadian tersebut bermula pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 sekitar pukul 23.30 WIB. Ketiga tersangka melakukan pesta miras di depan rumah kos Pendi.

“Saat itu korban SL juga berada di lokasi. Usai pesta miras Pendi dan dua pelaku lain menarik paksa  korban untuk masuk kedalam bangunan kosong. Korban hanya pasrah saja karena ketiganya mengancam akan membunuh SL kalau tidak menuruti nafsu bejat mereka,” paparnya.

“Korban diancam menggunakan gergaji dan akan dibunuh. Ketiganya melakukan persetubuhan secara bergiliran,” imbuhnya.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti sebuah kemeja, satu buah celana panjang serta satu buah gergaji yang digunakan untuk mengancam korban. (*/bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: