Gelar Muscab Pemuda Pancasila Magelang Pilih Ketua Baru

BNews—MAGELANG—Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Magelang sukses menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa di Keboen Semilir Resto, Kota Magelang, kemarin (3/10). Agenda utama kegiatan tersebut yakni melakukan pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP. Secara aklamasi, Herwan Santoso resmi terpilih sebagai ketua MPC Kabupaten Magelang masa periode 2019-2023.

Muscab Luar Biasa MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang yang digelar pagi hingga petang itu turut dihadiri pengurus MPW PP Jawa Tengah. Serta ratusan anggota PP Kabupaten dan Kota Magelang.

Advertisements


Wawan, sapaan karib Herwan Santoso diketahui merupakan calon tunggal Ketua MPC PP Kabupaten Magelang. Pascarapat pleno penetapan, Wawan menegaskan akan segera membentuk program-program. Tentunya sesuai dengan mandat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) yang ada di dalam organisasi.


”Semoga ke depan, Pemuda Pancasila lebih baik. Lebih maju. Pancasila… Abadi. Merdeka !!!” kata Wawan disambut pekik menggelora.

Ia berkomitmen, untuk menanamkan dan mengimplementasikan nilai-nilai Ideologi yang terkandung dalam Pancasila sebagai sadar negara Indonesia. Baik bagi seluruh anggota maupun masyarakat.

”Ideologi Pancasila sudah final bagi Indonesia dan tidak bisa digantikan oleh ideologi apapun. Dimana di dalam Pancasila yakni Bhinneka Tunggal Ika mampu menyatukan perbedaan macam agama, ras, suku dan budaya bangsa Indonesia,” tegasnya.

Imbuh dia, semua yang hadir dalam Muscab Luar Biasa MPC PP Kabupaten Magelang murni datang dari hati. Serta bentuk pengabdian dan kecintaan terhadap bangsa dan negara Indonesia.

”Mereka mengabdi kepada masyarakat dengan ketulusan hati karena tidak ada gaji atau bayaran dalam sebuah pengabdian,” pungkas Wawan. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: