Gerak Cepat Polres Magelang Kota Ringkus Begal Bersenjata Api

BNews–KOTA MAGELANG-– Pelaku begal menggunakan senjata api di Kota Magelang beberapa waktu lalu berhasil diamankan pihak Polresta Magelang. Hal ini disampaikan oleh ibu korban saat dihubungi Borobudur news.

Yuni, ibu dari salah satu korban mengatakan telah dihubungi pihak Polresta Magelang Rabu siang tadi (8/1/2020). “Alhamdulillah, sudah dikabari petugas Polresta bahwa pelaku begal dan hanphone milik anaknya sudah diamankan pihak Polresta Magelang,” katanya sore ini.

“Tadi jam 10.00 wib ditelpon petugas diberi tahu soal itu,” imbuhnya.

Untuk melengkapi berkas, Yuni juga diminta untuk hadir ke Polresta Magelang. “Saya juga diminta datang besok (9/1/2020) ke Polresta. Dan saya berencana jam 09.00 wib akan kesana bersama orang tua Kiki,” ungkapnya.

“Katanya petugas, saya disana untuk dimintai keterangan terkait kasus itu. Katanya untuk di pengadilan,” tandasnya.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait penangkapan tersebut. Informasi akan disampaikan setelah dilakukan proses pemeriksaan terhadap saksi, korban dan pelaku.

Sebelumnya diberitakan telah terjadi pembegalan terhadap dua anak pelajar SMP di daerah Meteseh Kota Magelang (31/12/2019). Dua anak asal Karang Kulon Bandongan ini diminta handphonenya dengan diancam menggunakan sebuah pistol oleh pelaku.

Loading...

Berbekal laporan orang tua korban dan dengan ciri ciri pelaku, sehingga pelaku bisa diamankan. Dan kini proses hukum masih berlangsung. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: