GPK Amal Rasuli Bagikan Masker dan Sosialiasi Pencegahan Covid-19 di Salam

BNews– SALAM – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Amal Rosulli menggelar kegiatan sosial dalam rangka membantu pemerintah menangani wabah corona (Covid-19). Mereka melakukan kegiatan sosial berupa pembagian masker dan mensosialisasikan pencegahan wabah virus corona (Covid-19) kepada masyarakat di sekitar Dusun Probolinggo Gulon, Kecamatan Salam, siang tadi (2/4/2020).

Gus Lik , salah seorang penggagas acara mengatakan kegiatan ini menjadi bagian bakti GPK Amal Rosuli kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Magelang.  “Jadi Gerakan Pemuda Ka’bah terpanggil untuk membuat kegiatan sosial ini. Kami mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama memerangi corona dengan cara menjaga kesehatan, kebersihan, serta rumah ibadah,” kata Gus Lik.

Menurutnya, seluruh gerakan pemuda Ka’bah dan Barisan elemen masyarakat dusun Probolinggo sudah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan ke luar rumah. Masyarakat harus betul-betul mengikuti aturan pemerintah demi kebaikan dan kenyamanan kita semua.

“Insya Allah, Dusun Probolinggo Gulon Salam terhindar dari Covid-19 dan semoga kita semua dan seluruh masyarakat Indonesia bisa terbebas dari penyakit ini,” jelasnya.

Pembagian masker dan penyerahan donasi untuk warga di dampingi oleh perwakilan dari Polsek salam dan diterima langsung oleh ibu – ibu PKK dan pemuda Probolinggo di posko siaga penanggulangan virus Covid-19. (*)

(Kiriman Citizen Journalism : Dwi Yatimantora)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: