Granat Aktif Ditemukan Petani di Secang

BNews–SECANG– Sebuah benda yang diduga granat aktif ditemukan warga di saluran irigasi Sungai Progo Dusun Pagiren Desa Jambewangi Kecamatan Secang, petang kemarin (7/2). Beruntung granat itu tak meledak meski sempat terkena Mata cangkul petani.
      Informasi yang dihimpun borobudurnews, penemuan granat itu terjadi sekitar pukul 17.00 sore. Granat pertama kali ditemukan Misrudin, warga setempat yang sedang Mencangkul.
      Polisi yang mendapatkan informasi langsing menuju ke lokasi untuk dilakukan pengecekan. ‘Warga menemukan benda yang di duga granat aktif ini melaporkan ke Polsek Secang, selanjutnya saya berserta anggota turun ke TKP untuk mengecek barang tersebut,” ungkap Kapolsek Secang AKP Bambang S.
       Setelah di cek tentang kebenaran informasi tersebut kapolsek Secang langsung menghubungi petugas Jihandak Polres Magelang. IPDA Kiswanto salah satu oetugas jihandak kemudian datang ke TKP guna mengamankan penemuan yang di duga granat aktif ini untuk dibawa ke Polres Magelang.

       Sampai berita ini di muat belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Magelang. Karena masih di lakukan penelitian dan pengecekan lebih lanjut. (Bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: