Buruan Ke Artos Mall !!! Event Kebunku #2 Pamerkan Aneka Tanaman Hias

BNews–MERTOYUDAN– Artos Mall Magelang kembali menyelenggarakan Pameran Kebunku #2 di atrium lantai ground floor. Acara tersebut dimulai tanggal 13 – 16 November 2020.

Pameran kali ini, merupakan kedua kalinya diselenggarakan di tahun 2020 ini. Selain mendapatkan antusias yang baik dari pengunjung. Artos Mall ingin memberikan wadah bagi pecinta tanaman hias.

Yang menarik dari pameran kali ini, tidak hanya tanaman hias yang mengisi namun adapula hewan yang dipamerkan. Mereka seperti Komunitas Pecinta Predator Indonesia yang membawa burung hantu, Genetic memamerkan tarantula, sugar glider dan komunitas aquascape.

Sebanyak 17 stand mengisi pameran kali ini. Masing – masing stand menyediakan puluhan jenis tanaman hias.

Pameran kali ini juga diisi dengan talkshow dari tim event and promotion yaitu Prima yang membahas reptil, workshop terrarium, tarantula, cara merawat bonsai dan aquascape.

Samuel Candra selaku Leasing Executive Artos Mall mengatakan, pihaknya melihat antusias warga Magelang masih tinggi terhadap tanaman hias. “Oleh karen itu  kami mempertemukan antara para pelaku usaha tanaman hias dan para pembeli,” katanya.

Ia menyebutkan juga bahwa Expo tersebut digelar selama empat hari. “Peserta pameran berasal dari Jogja, Magelang hingga Salatiga,” tandasnya.

Loading...
DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Sementarasalah satu pengisi acara, Chandra, mengatakan membuka stand dan menjadi pengisi di acara pameran ini untuk membuka jaringan lebih luas ke konsumen. Menurutnya potensi pasar saat ini di Magelang cukup tinggi dilihat dari antusias pengunjung yang ramai mendatangi standnya.

“Kami membawa sejumlah tanaman hias dari harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah per pot. Tanaman hias yang dibawa diantaranya aglonema, monstera, sirih gading dan lainnya,” imbuhnya.

Pameran berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada, para pengisi juga wajib untuk menggunakan masker, face shield. Serta ada tim gugus tugas yang mengingatkan untuk selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Event yang mengisi pameran kali ini diantaranya lomba membaca puisi dan lomba mewarnai yang dilakukan secara virtual. Adapula kontes foto kebunku #2 yang dapat diikuti pengunjung Artos Mall, dengan cara mengambil gambar apapun yang ada di pameran ini dan upload ke instagram, ada hadiah berupa voucher bagi tiga orang pemenang yang bisa digunakan diseluruh tenant mall. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: