Hari ini Masa Jabatan Bupati Magelang Berakhir, Suasana Haru Menyelimuti

BNews-MAGELANG– Suasana yang penuh haru melingkupi kegiatan Apel Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang yang dipimpin langsung oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin, di halaman Setda Kabupaten Magelang pada Jumat (26/1/2024).

Zaenal Arifin, Bupati Magelang, menjelaskan bahwa sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi mengenai batas masa jabatan, tanggal 29 Januari 2024 akan menjadi akhir masa jabatannya sebagai Bupati Magelang setelah hampir 10 tahun atau 2 periode menjalankan tugas untuk mengelola Pemerintahan dengan visi misi pembangunan Kabupaten Magelang yang sejahtera, berdaya saing, dan amanah (Sedaya Amanah).

“Dalam hal ini, baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang, kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Magelang, tanpa terkecuali, yang telah secara penuh mengabdikan diri dengan kesetiaan dan kerja keras, cerdas, dan ikhlas, dalam mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Magelang,” ungkap Zaenal Arifin.

Zaenal Arifin juga menyampaikan bahwa segala pencapaian dan penghargaan yang berhasil diraih selama ini akan menjadi saksi perjuangan dan pengabdian ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

Ia berharap agar kesejahteraan para ASN di Pemerintahan Kabupaten Magelang terus meningkat, dan semoga ada manfaat dan keberkahan yang melimpah.

“Kami sepenuhnya menyadari bahwa harta, pangkat, dan jabatan hanya titipan dari Allah SWT yang pasti memiliki batas waktu,” ujar Zaenal.

Zaenal terus berharap agar tren pembangunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang terus mengalami; perbaikan dari waktu ke waktu, dan semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu, terutama dalam pembangunan pengelolaan sampah; yang mendapatkan dukungan dana sebesar Rp 76 miliar dari Pemerintah Pusat untuk mengatasi permasalahan sampah di Kabupaten Magelang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Selain itu, pembangunan Gelora Nusantara (Sport Center) yang saat ini sedang dipercepat juga menjadi fokus pembangunan.

“Kami berharap akan lahir atlet-atlet berprestasi dari Kabupaten Magelang,” harap Zaenal Arifin.

Di sisi lain, Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto, mengungkapkan bahwa Bupati Zaenal Arifin; telah menjadi pemimpin yang kuat dalam mengemban tanggung jawab besar sebagai Nahkoda Pemerintah Kabupaten Magelang dalam menjalani perjalanan di tengah samudra yang penuh dinamika. Kepemimpinannya yang luar biasa ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

Tak heran jika dalam kepemimpinannya telah tercapai banyak prestasi yang membuat Kabupaten Magelang; semakin menunjukkan identitasnya sebagai daerah yang berbudaya, memiliki daya saing, dan semakin maju.

“Dengan membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing, Bapak Bupati telah; menancapkan fondasi yang kokoh dan memberikan teladan yang baik bagi kami, selaku ASN yang melayani masyarakat dan negara. Melalui pembentukan karakter ASN yang mengutamakan integritas, dedikasi, dan loyalitas,” ungkap Adi. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: