Kaget Papasan Pikap di Prapatan, Pengendara Motor Nyemplung ke Sawah

BNews—JOGJAKARTA— Seorang pengendara motor warga Depok Panjatan, Kulon Progo, Dwi Lestari, 37, menjadi korban tabrak sebuah mobil pikap. Akibat benturan keras, tubuh korban terpental hingga masuk ke sawah dan mengalami luka ringan.

Insiden pemotor tertabrak pikap ini terjadi pada Kamis (18/2). Tepatnya di Perempatan Keloran, Patuk Tirtorahayu, Galur, Kulon Progo.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry menyampaikan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.00WIB. Saat itu, mobil pikap AB 1397 SC yang dikemudikan Doris Isnawan, warga Tirtorahayu Galur melaju dari arah barat ke timur di Jalan Dusun Kaloran.

Pada saat bersamaan, melaju motor AB 6283 NL yang dikendarai Dwi Lestari dari arah utara ke selatan. Tanpa aba-aba, pikup masuk ke jalur motor melintas. Korban pun kaget bukan kepalang hingga tak kuasa menghindar.

”Dimungkinkan, pikup langsung masuk ke jalan utama. Pengemudi pikup dan pengendara motor sama-sama kaget sehingga kecelakaan tak terhindarkan,” kata Jeffry.

Akibat benturan keras, pengendara motor terpental hingga masuk ke sawah. Ia mengalami luka lecet pada bagian kaki sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka.

”Mobil pikap rusak pada bagian bamper, kap depan dan radiator. Sedangkan motor yang dikendarai Dwi Lestari rusak pada bagian tebeng samping kanan, mesin dan pustep kiri,” jelas Jeffry.

Dari hasil olah TKP disimpulkan, pengemudi pikup kurang berhati-hati. Ia tidak memperhatikan kondisi jalan saat memasuki jalan utama yang dilintasi pengendara motor. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: