Hari Ini Ormas GPK Magelang Gelar Acara Di Ngluwar, Ini Rute Konvoinya

BNews–NGLUWAR-– Hari ini Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) akan melakukan konvoi. Mereka akan menuju Lapangan Donorojo Desa Jamus Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang (27/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan silaturohmi sesama anggota GPK khususnya. “Kegiatan tersebut silaturahmi antara GPK ALiansi Tepi Barat Salaman dengan GPK Al Fatih Ngluwar. Serta dalam rangka Maulid Nabi,” ungkap Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba.

Massa GPK dari aliansi Kabupaten Temanggung direncanakan juga akan hadir. Rencana akan melalui rute Windusari, Bandongan. Lalu diperempatan Bandongan di jemput GPK aliansi Kota Magelang bersama sama menuju Salaman mewati rute babrik Tempuran -Salaman.

Untuk rute keberangkatan semua massa akan berkumpul di markas GPK Salaman pukul 10.00 wib. Dan akan mulai berangkat  dari Markas GPK Salaman menuju Lapangan Tembak – Borobudur – Kolam Renang Mendut.

Kemudian arah Jembatan Srowol –  pertigaan belok kiri – Menayu Muntilan – growong Muntilan –   perempatan Gunungpring – Ramayana Muntilan, Lalu arah Perbutan – Masjid Assalam – Lampu Trafic Light Semen – Arah Kecamatan Ngluar – menuju lokasi.

Sementara rute kepulangan dari lokasi menuju Lampu Trafic Light Semen – Jalan Pemuda Muntilan – Bamburuncing – Kantor DPC PPP Prumpung Muntilan.

Di kantor DPC PPP ini rombongan GPK akan memasang sepanduk sebagai ungkapan kekecewaan terhadap DPR PPP. Hal ini karena adanya pengesahan UU Omnibus Law dan mereka mendukungnya.

Loading...

Kemudian berlanjut Palbapang – Candi Mendut – Kolam renang Mendut – Borobudur – Markas GPK Salaman dan kembali ke markas GPK untuk kembali ke rumah masing masing. (bsn)

Artikel ini sudah diedit Sabtu (31/10/2020) , terkait tulisan ” akan akan melaksanakan konvoi lagi di wilayah Kota Magelang dalam aksi Pilkada Kota Magelang”, bahwa hal itu tidak benar adanya setelah terkonfirmasi. Murni kesalahan pengetikan dan pemahaman. Oleh karena itu redaksi memohon maaf.

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: