Hari ini Weton Jumat Legi, Berikut Ramalam Menurut Primbon Jawa

BNews-MAGELANG- Menurut primbon Jawa, orang yang lahir pada Hari Jumat Legi memiliki keberuntungan tersendiri.

Weton Jumat Legi ini dianggap sebagai salah satu weton yang mistis. Ketika seseorang lahir pada hari ini, mereka dipercaya memiliki karakteristik yang sangat baik.

Hal ini karena jumlah pasaran weton ini adalah 11, yang terdiri dari neptu hari Jumat yang berjumlah 6 dan pasaran Legi yang berjumlah 5.

Orang yang lahir pada hari Jumat Legi dianggap dapat diandalkan oleh orang lain. Mereka terkenal karena sifat emas; yang memberikan kenyamanan dan perlindungan baik bagi diri sendiri maupun orang di sekitar.

Selain itu, weton ini juga dapat digunakan untuk menentukan waktu yang baik dalam membuka usaha atau panen.

Seseorang yang lahir pada hari Jumat Legi memiliki karakteristik Sanggar Waringin yang berarti dapat dipercaya dan diandalkan.

Seperti keseimbangan, weton Jumat Legi memiliki sifat baik dan buruk. Saat sifat baiknya ditekankan, mereka akan menjadi sosok yang hebat dan bijaksana. Namun, bila sifat buruknya lebih dominan, weton Jumat Legi bisa menghalangi rejeki.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Keistimewaan dari weton Jumat Legi adalah mereka memiliki hati yang sabar, jarang mengeluh, dan tidak pelit.

Dalam urusan jodoh, orang yang lahir pada hari ini cocok untuk menikah dengan seseorang yang memiliki neptu 18, 13, atau 8. Mereka yang memiliki neptu tersebut lahir pada hari Selasa Legi, Kamis Legi, Sabtu Pahing, Sabtu Wage, atau Minggu Kliwon.

Ketika berjodoh dengan weton berneptu tersebut, hubungan asmara dan pernikahan akan sulit dipisahkan atau berjalan langgeng. Pertemuan mereka saling melengkapi, melindungi, dan menopang satu sama lain.

Dalam hal rejeki, orang yang lahir pada Weton Jumat Legi, yang memiliki karakteristik Sanggar Waringin, tidak akan kesulitan; dalam menentukan usaha yang ingin mereka jalani.

Meskipun pada usia setengah hidup mereka memiliki keuangan yang riskan, namun karena telah mengalami; masa kehidupan yang sulit sejak kecil, mereka akan berkembang menjadi orang sukses di masa tua mereka.

Bidang usaha yang cocok untuk Weton Jumat Legi adalah pertanian atau peternakan. Tanaman dan hewan apapun; yang dipelihara oleh mereka akan tumbuh subur dan baik, sehingga dapat menghasilkan banyak uang.

Kunci keberhasilan bagi mereka adalah terus menjaga kesabaran dan ketabahan. Jika mengalami kegagalan, Jumat Legi tidak boleh menyerah.

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: