Heboh Babi Hutan Masuk Mall dan Kejar Pengunjung

BNews—NASIONAL— Pengunjung mall dibuat geger dengan ulah seekor babi hutan yang masuk pusat perbelanjaan. Dari video yang beredar, para pengunjung dibuat lari tunggang langgang saat si babi berkeliaran memasuki berbagai tenan hingga mengejar para pengunjung.

Peristiwa itu terjadi di Mal Alamanda di Putrajaya, Malaysia, Minggu siang (6/12). Kepala Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Putrajaya, Shaari Abdullah mengatakan, pihaknya langsung menuju ke TKP. Usai menerima panggilan darurat terkait insiden tersebut pada pukul 12.38 siang waktu setempat.

Sebanyak delapan petugas pemadam kebakaran dan penyelamat tiba di lokasi bersama dua polisi kemudian tiba dan menghalau hewan tersebut keluar pusat perbelanjaan.

”Hewan itu akhirnya keluar gedung dan menuju lapangan Rugby Precint 16. Kasusnya telah diserahkan ke Departemen Margasatwa Putrajaya untuk ditindaklanjuti,” kata Shaari Abdullah, Senin (7/12).

Beberapa klip peristiwa itu beredar di media sosial. Utamanya dimana babi hutan berkeliaran di sekitar toko pakaian olahraga Al-Ikhsan. Beruntung, tidak ada korban luka yang dilaporkan setelah kejadian tersebut berkat tindakan cepat dari pihak berwenang. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: