Heboh Penemuan Kerangka Manusia di Stadion TGP Sleman

BNews—SLEMAN— Warga Seyegan, Sleman digegerkan dengan penemuan kerangka manusia pada Minggu (28/2/2021) pagi. Penemuan tulang belulang itu berada di area Stadion Tentara Genie Pelajar (TGP) Margoluwih wilayah setempat.

Kapolsek Seyegan AKP Darmana membernarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut. “Awal mula hari Minggu sekitar jam 09.30 WIB di dalam lapangan Stadion TGP Klaci 2 Margoluwih, Seyegan, Sleman telah ditemukan kerangka manusia dengan posisi tertutup rumput rumput,” katanya, Minggu (28/2/2021). Dikutip dari Detik.

Dia menjelaskan bahwa kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Heri Prayitno, 35. Saksi menemukan kerangka itu saat hendak membersihkan rumput lapangan.

”Mengetahui kejadian itu, saksi kemudian melapor ke polisi,” jelas dia.

Selang beberapa saat, lanjut Darmana, ada seorang warga yang datang yakni bernama Rusidi, 52, warga , Sidoagung, Godean, Sleman. Dirinya mengaku bahwa pernah kehilangan saudaranya.

“Bapak Rusidi tersebut menerangkan bahwa sekitar dua bulan yang lalu telah kehilangan saudara atau pamannya dan sampai saat ini belum ditemukan,” imbuhnya.

Tambah Darmana, polisi menduga bila kerangka tersebut merupakan paman dari Rusidi. Namun masih menunggu pihak keluarga yang sangat hafal dengan pakaian korban saat terakhir kali meninggalkan rumah.

“Dimungkinkan kerangka manusia tersebut atas nama Rejo Sumarto, usia 80 tahun, paman dari Rusidi,” paparnya.

Tekait penyebab meninggalnya, Darmana menegaskan bahwa jasad tersebut bukan korban pembunuhan. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: