HEBOH !!! Remaja Di Tegal Ini Wajahnya Mirip Almarhum Vanesa Angel

BNews–JATENG– Seorang remaja cantik asal Tegal, Jawa Tengah mendadak viral di media sosial. Dia mengunggah video dirinya yang disebut banyak netizen mirip almarhumah artis Vanesa Angel.

 Dalam tayangan video yang diunggahnya melalui akun TikTok @fadiasafira18, remaja berambut pendek ini memang tampak sepintas memiliki kemiripan wajah dengan ibu dari Gala Sky Ardiansyah.

Gadis ini diketahui bernama Fadia Safira. Video yang dipostingnya telah tersebar di medsos dengan jumlah view mencapai 12,5 juta dan ribuan komentar.

Dia tampil mengenakan baju hitam dengan pose percaya diri di hadapan kamera sambil menebar senyumannya.

“Apa pengen ngepost aja bukan mau dimiripin,” tulisnya dalam keterangan video dikutip, Jumat (12/11/2021).

Ribuan komentar pun kemudian meminta Fadia Safira untuk bertemu Gala Sky. Selain komentar yang sangat mengejutkan akan kemiripan wajah, banyak juga yang menyebutnya mengambil kesempatan untuk popularitas.

 Namun komentar negatif seperti itu tak diharaukan pemilik akun tersebut. Hingga akhirnya gadis tersebut pun memberi klarifikasi di salah satu kolom komentar.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Tolong aku sampe gemeteran. Sekali lagi tidak ada niatan mau menyamakan beliau dan kalau ditanya di video TikTokku yang lain enggak mirip kan emang aku kalo buat video TikTok tentang makeup doang karena iseng aja karena mau pergi,” katanya.

Netizen yang menyebut kemiripan memberi dukungan positif kepada pemilik akun tersebut. Namun sebagian netizen meminta agar tidak perlu dipertemukan karena akan membuat Gala sedih mengingat mendiang ibundanya

“Kenapa baru muncul sekarang kan alm gabisa kenal,” Kata pemilik akun @aprillIIIIII6.

“Andai Gala ngeliat ini pasti dia seneng banget,” tulis akun @vinaaaastresss.

“Gala kalau ketemu dia bakalan seneng banget sih, mengobati rasa rindu sama mamanya,” Kata akun @putriglorii29 ,

Bukan tak beralasan, belum lama ini kabar sedih atas kepergian Vanessa Angel dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur masih meninggalkan duka yang sangat dalam.

Hingga saat ini para sahabat, kerabat serta penggemar masih diselimuti duka akan kepergian artis top FTV tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: