Pakai Gagang Sapu, Seorang Petugas Perbaiki Posisi CCTV di Lampu Lalu Lintas Magelang

BNews—MAGELANG— Sebuah foto yang menampilkan peristiwa unik di Kabupaten Magelang, viral di media sosial. Nampak dalam foto tersebut, seorang pekerja tengah memperbaiki posisi CCTV dengan menggunakan alat seadanya.

Terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya pada Rabu (24/3/2021), seorang pekerja sedang memperbaiki posisi kamera. Yang mana kamera tersebut dipasang di tiang lampu lalu lintas.

Pekerja itu terlihat memperbaiki posisi kamera menggunakan sapu dengan gagang yang panjang. Dirinya juga nampak menggunakan tangga sebagai pijakan.

“Petugas sedang membetulkan kamera cctv di lampu merah secang yg dingkluk.. Tapi sayange dengan peralatan seadanya (sapu dowo),” tulisan dalam akun yang dilansir BorobudurNews, Kamis (25/3/2021).

“Kamera tsb mpengaruhi visibilitas pemantauan..tp sayangnya tidak di kencangkan tp cuma di sengget. Nanti kalau ada angin kencang bisa ndingkluk lagi. Tkp simpang 4 secang,” sambungnya.

Unggahan tersebut pun banyak menarik perhatian warganet. Hingga berita ini disusun, foto itu telah mendapat ‘like’ lebih dari 2000 kali. Sejumlah warganet pun juga memberikan komentar yang beragam.

”Nanti kalau sudah disurung pakai sapu bisa mendangak lagi min..,” komentar warganet.

”Cuma di sengget bisa dingkluk lgi,” tulis warganet lainnya.

”Awas min nanti ndibgklok lagi..,” komentar salah satu warganet.

”Jangan menek menek mas nanti jatuh sikil nya sakit,” ujar warganet. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: