Hilang di Gunung Andong, Kakek ini Diketemukan Begini Kondisinya

BNews—GRABAG— Setelah proses pencarian satu hari lebih akhirnya orang hilang di gunung Andong diketemukan dalam kondisi hidup namun terluka dibagian kepala (13/3). Korban atas nama Kuat, 59 warga Dusun Kembangan Desa Ngasinan Kecamatan Grabag ini hilang sejak Selasa, 12 Maret 2019 saat mencari rumput.

 

Kapolsek Grabag AKP Joko Hero mengatakan untuk kronologi hilangnya korban bermula kemarin sekitar pukul 06.00 wib pamit pergi dari rumah dengan tujuan mencari rumput ternaknya di kawasan lereng gunung andong,tepatnya di Klipira pereng kidul. “Namun hingga sore belum pulang, dan warga beserta relawan tadi malam juga sudah melakukan pencarian namun tidak ketemu,” katanya.

Advertisements


 

Proses pencarian sendiri dilanjutkan pagi tadi (13/3) dengan menggerahkan pasukan lebih banyak lagi dibantu bersama warga dan relawan. ‘Hasilnya sekitar pukul 14.30 wib tadi korban diketemukan di pertigaan gerot Babadan Kecamatan Ngablak saat berjalan sendiri dengan kondisi luka sobek dibagian belakang kepala,” imbuhnya.

 

 

Karena kondisi korban mengalami luka maka korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Grabag guna mendapatkan perawatan. “Atas rekomendasi dari Dokter Puskesmas Agung Subroto, karena lukanya dan mengembalikan fisiknya korban harus menjalani,” paparnya.”


 

“Petugas kami juga sudah menanyakan perihal luka tersebut, dan diakui sementara oleh korban bahwa luka disebabkan karena terpeleset dan jatuh kepala membentur benda keras hingga tidak sadarkan diri,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: